#EdyRahmayadi Kenang Masa Kuliahnya di #UISU #Pilgubsu2018 - Berita Pangururan

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 11 Maret 2018

#EdyRahmayadi Kenang Masa Kuliahnya di #UISU #Pilgubsu2018

PANGURURAN ONLINE -- Edy Rahmayadi, mantan Pangkostrad yang kini menjadi Calon Gubernur no. 1 di Pilgubsu 2018 mengenang masa kuliahnya di (Universitas Islam Sumut) UISU.

Seperti diposting di akun instagram, meski hanya setahun tapi dia dapat mengambil manfaat dari sitem pendidikan di sana.

Selain itu dilakukan juga pelantikan pengurus alumnu.


AWAL AYAH EDY DAPAT BORU LUBIS @nawallubis. . Ketua Dewan Kehormatan IKA UISU Edy Rahmayadi didapuk memberi pidato. . Mantan Pangkostrad itu mengawalinya dengan bicara sejarah sebuah perguruan tinggi hingga berubah nama menjadi Universitas Islam Sumatera Utara. . Lalu Edy Rahmayadi mengutarakan pengalaman kuliahnya tahun 1980. . "Meski cuma setahun, tapi banyak ingatan dan memori saat di UISU ini. Dan di sini pula saya dapat boru Lubis yang sekarang jadi istri sekaligus sahabat saya," terang Edy disambut tepuk tangan ratusan hadirin. . Saat akan melanjutkan sambutannya, Edy dan hadirin mendadak terdiam. Pasalnya grup musik pengisi acara memetik gitar lalu menyanyikan sebuah lagu. . "Happy birthday to you...happy birthday to you...," petikan lagu grup musik. . Wajah Edy Rahmayadi tampak malu-malu. "Ini berarti yang kelima ada perayaan kayak gini hari ini," kata Edy Rahmayadi lalu dipersilakan memotong kue ulangtahun. . Pada 10 Maret 2018, Ketua Umum PSSI itu genap berusia 57 tahun. Di hari jadinya, dia berharap masyarakat Sumut bisa sejahtera dan Provinsi Sumut bisa bermartabat . BerSATU kita wujudkan #1SumutAman #1SumutMaju #1SumutBermartabat . Follow : @kabareramas untuk update kegiatan pasangan Edy Rahmayadi - Musa Rajekshah . #ER #AyahEdy #EdyRahmayadi #KabarEdyRahmayadi #EraMas #EdyIjeck #EdyMusaRajekshah #MusaRajekshah #SumutBermartabat #1Sumut #Sumut1 #SatuHati #KabarEramas #EramasMenang #EraMasNomer1 #Pilgubsu #Pilgubsu2018 #PilkadaSumut
Sebuah kiriman dibagikan oleh Kabar Eramas (@kabareramas) pada

Tidak ada komentar:

Post Top Ad