Majelis Taklim Persatuan Pekerja Batu Bata Islam (PPBIS) Samosir Berdiri di Pangururan - Berita Pangururan

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 09 Februari 2015

Majelis Taklim Persatuan Pekerja Batu Bata Islam (PPBIS) Samosir Berdiri di Pangururan

Pangururan (Inhum). Alhamdulillah setelah sekian lama ditunggu tunggu maka Majelis Talim Persatuan Pekerja Batu Bata Islam Kabupaten Samosir (PPBIS) terbentuk,Demikian disampaikan Oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pangururan,Muhammad Fitri Anshori S.Ei.Acara tersebut berlangsung pada hari Minggu 14 Desember 2014 di Desa Huta Namora Kecamatan Pangururan.

Dalam bimbingan dan Arahannya Ka.Kua Pangururan menyampaikan kiranya Majelis Talim yang telah dibentuk dapat menjadi perekat bagi kaum mislimin dalam meningkatkan kesyukuran dan ketaqwaan kepada Allah Swt dan Menjadikan wadah ini sebagai tempat memperdalam kajian kajian keislaman.

Terpilih dalam Majelis Talim tersebut Legimon sebagai Ketua, Gunanto sebagai Sekretaris dan Subarkah sebagai Bendahara. Legimon menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ka.Kua Pangururan yang telah bersusah payah memfasilitasi sehingga terbentuknya Majelis Talim Tersebut dan Berharap kepada Seluruh anggota untuk kiranya menjadikan Majelis Talim Persatuan Pekerja Batu Bata Islam Kabupaten samosir sebagai Wadah meningkatkan ilmu keagamaan dan sebagai wadah berkeluh kesah sebagai ummat yang tinggal didaerah minoritas Islam. (sumber)

Tidak ada komentar:

Post Top Ad