Infrastruktur Semakin Keren, Yuk Berwisata ke Pangururan - Berita Pangururan

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 05 Februari 2018

Infrastruktur Semakin Keren, Yuk Berwisata ke Pangururan

Program pemerintah pusat mengembangkan pariwisata kawasan Danau Toba, Sumatera Utara, dengan memperbaiki infrastruktur di sejumlah daerah mendapat apresiasi dari wisatawan.

"Terima kasih untuk pak Presiden Jokowi. Infrastruktur jalan ke Danau Toba sudah semakin bagus," kata Rikson Sinaga, warga Kota Medan di Samosir, Sumatera Utara, Kamis.

Dia menilai, dengan baiknya jalan di kawasan Danau Toba, para wisatawan akan semakin mudah mencapai objek wisata yang tersebar di Danau Toba.

Disebutkannya, jalan menuju Danau Toba dari Tigaras Kabupaten Simalungun dan kawasan Tele ke Pangururan Kabupaten Samosir sudah dibenahi.

Harapannya, pemerintah daerah kawasan Danau Toba mendukung program pemerintah pusat dengan melakukan pembenahan infrastruktur pendukung menuju destinasi wisata kelas dunia.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon dalam beberapa kesempatan menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten mewujudkan Danau Toba menjadi Unesco Global Geopark atau taman bumi.

Pemerintah Kabupaten juga siap melawan kerusakan lingkungan dan pengayaan intelektual bangsa dalam rangka membangun ekonomi kerakyatan, dan melakukan revolusi mental bangsa. (sumber)

Tidak ada komentar:

Post Top Ad