Ketika 'Pesantren' Ibnu Sina Samosir Wisuda Santri Cilik - Berita Pangururan

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 15 April 2018

Ketika 'Pesantren' Ibnu Sina Samosir Wisuda Santri Cilik

PANGURURAN ONLINE -- Raudhatul Athfal (RA) Ibnu Sina Kabupaten Samosir menggelar kegiatan Haflah Takharuj (wisuda) Santri/Wati Angkatan II di Hotel Dainang Kecamatan Pangururan pada hari Selasa, 9 Mei 2017. Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB berlangsung meriah serta dihadiri oleh seluruh orang tua dari santri/wati.

Kegiatan Haflah Takharuj (wisuda) Santri/Wati Angkatan II Raudhatul Athfal (RA) / setingkat Taman Kanak-kanak telah melakukan pelepasan siswa Tahun Pendidikan 2016/2017 yang kedua kalinya. Sebanyak 12 orang santri/wati yang diwisuda selanjutnya berhak melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi setingkat Sekolah Dasar.

Diawal sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Samosir Tawar Tua Simbolon mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Santri/Wati yang telah diwisuda serta ucapan terima kasih kepada pengurus Raudhatul Athfal (RA) Ibnu Sina Kabupaten Samosir yang telah turut serta memajukan pendidikan anak usia dini di Kabupaten Samosir.

"Kepada seluruh orang tua dari Santri/Wati, Kakan Kemenag Samosir tidak lupa mengingatkan agar selalu mendidik anak-anaknya selama di rumah terutama pendidikan agama," ungkapnya.

Haflah Takharuj (wisuda) Santri/Wati Angkatan II Raudhatul Athfal (RA) Ibnu Sina Kabupaten Samosir dihadiri juga oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Samosir Amru Hasibuan, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Kab. Samosir M Rosyadi Lubis, seluruh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se-Kabupaten Samosir, Kabag Sumda Polres Samosir Dria yang mewakili Kapolres Samosir dan boru Malau yang mewakili Camat Pangururan. (sumber)

Tidak ada komentar:

Post Top Ad