Begini Reka Ulang Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi - Berita Pangururan

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 20 November 2018

Begini Reka Ulang Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

ilustrasi
PANGURURAN ONLINE -- Fakta-fakta pembunuhan satu keluarga di Bekasi akhirnya terungkap melalui 35 reka adegan yang diperankan oleh tersangka Haris Simamora, Senin (19/11/2018).

Kronologi hingga percakapan yang terjadi antara korban, Diperum Nainggolan, Maya Boru Ambarita, kepada Haris Simamora pun turut dibeberkan.

Rupanya, umpatan kasar yang dilayangkan oleh korban Diperum Nainggolan lah yang menyulut amarah Haris Simamora hingga memilih untuk membunuhnya.

Dalam pra-rekaulang atau pra-rekonstruksi tersebut, Haris Simamora menampilkan adegan mulai dari dirinya mengambil linggis untuk menghabisi nyawa Diperum Nainggolan dan Maya Boru Ambarita.

Narasi pun dibacakan oleh Kepala Unit I Resmob Ditreskrimum PMJ Kompol Malvino.

Baca: Dapil Sumut II DPR RI, Tokoh Senior Alumni #PesantrenAlKautsarAlAkbar Ustadzah Ummi Salamah Pandiangan Siap Menangkan H. Julkifli Marbun di Tapsel Sekitarnya

Beberapa narasi berisi umpatan kasar yang dikatakan korban kepada pelaku.

"Kamu nginep nggak? Kalau nginep, nggak enak sama Abang kita, Douglas," kata Malvino, membacakan salah satu narasi.

Di adegan 4, korban Maya Boru Ambarita berkata, "Terserah mau menginap atau enggak, soalnya ini bukan rumah kita. Kita cuma numpang di sini."

Kemudian, di adegan 5, Diperum dan Maya saling berselisih dan mengatakan bahwa Douglas, sang pemilik kos tak suka jika Haris menginap di sana.

Bahkan, Diperum sempat melontarkan kata-kata tak pantas kepada pelaku.

(baca selanjutnya)

Tidak ada komentar:

Post Top Ad